oleh

Wartawati Ditemukan Meninggal di Kediamaannya di Depok

DEPOK, KOMPAS.com – Nurbaeti (44 tahun), wartawati kelompok Tempo Media, ditemukan terbujur kaku di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Gaperi, RT 01 RW 09, Blok NC 6, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan telah meninggal pada Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 13.00.

Seorang tetangga korban, Deni (50 tahun), mengungkapkan penemuan jenazah Nurbaeti bermula ketika kakaknya mendatangi rumah Nur untuk berlebaran. Saat tiba, ketika Nur dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

“Kakak almarhumah datang mau ngajak Lebaran, tapi katanya enggak ada. Akhirnya nyari-nyari ke tetangganya,” kata Deni kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Minggu (19/7/2015).

Deni melanjutkan, seorang warga setempat bernama Joko kemudian membantu kakak Nur untuk mencari akses masuk ke dalam rumah yang berada di pojok kompleks. Saat masuk itulah kakaknya dan Joko terkejut melihat Nur sudah terbujur kaku.

“Begitu mereka berdua masuk, almarhumah sudah terbujur kaku persis di depan pintu masuk utama itu. Pintunya enggak dikunci. (Mereka) langsung keluar dan mereka panggil aparat di sekitar sini,” kata Deni.

Kepala Kepolisian Bojong Gede, Komisaris Ganet Sukoco mengatakan, Nurbaeti diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelumnya. “Diperkirakan sejak 5 hari lalu. Diduga kuat korban pembuhunan. Tapi masih harus didalami dan dipastikan lagi,” ujarnya.

Kompas.com belum mendapat keterangan dari pihak Tempo Media terkait kematian Nurbaeti itu.(Kompas.com)

Komentar