Home Ekbis Warga Serbu Lippo Plaza Kupang

Warga Serbu Lippo Plaza Kupang

3864
0
SHARE
Foto : Herman Henuk

KUPANG, Terasntt.com — Ribuan warga Kota Kupang mengisi waktu liburan di pusat belanja Lippo Plaza Kupang. Sebagian dari berbelanja berbagai kebutuhan termasuk keperluan anak sekolah, juga sebagian sekedar refreshing.

Pantauan wartawan, Kamis (7/7/2016) siang, ketika mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kupang Lippo Plaza dan Mall begitu banyak pengunjung bukan hanya warga kupang tetapi juga warga yang datang dari berbagai daerah di NTT untuk mengisi waktu liburan.

Manajer Promosi Lippo Plaza Kupang, Miranda Nisuardi mengatakan, bahwa intensitas pengunjung Lippo meningkat dua – tiga kali lipat, bahkan membludak, sehingga peningkatan pelayanan jasa serta transaksi setiap hari mampu mendongkrak pendapatan Lippo Plaza Kupang.
” Kita setiap hari melayani jasa dan transaksi sangat banyak, sehingga mendongkrak tingkat pendapatan, setiap liburan hari raya besar keagamaan omset kita naik dua sampai tiga kali lipat dari hari biasanya,” kata Miranda.

Rata-rata pengunjung saat liburan ramadhan ungkap Miranda mencapai belasan ribu, bahkan sampai puluhan ribu pengunjung diatas rata-rata pengunjung hari biasa.
” Banyaknya pengunjung saat liburan ramadhan diatas rata-rata pengunjung hari biasa, dari berbagai daerah di NTT pasti datang berbelanja kalau sedang liburan di Kota Kupang, ini membuat kita kerja keras untuk peningkatan pelayanan yang maksimal,” tandasnya.

Sementara Ady Nope salah seorang pengunjung berasal dari Kota Soe, kabupaten TTS, mengatakan dirinya bersama teman-temannya memilih mengisi liburan lebaran di Kota Kupang selain jaraknya dekat dan mudah menikmati berbagai kebutuhan serta fasilitas hiburan yang memadai.

” Jarak dari Kota Soe ke Kota Kupang sangat dekat sehingga Liburan lebaran di Kota Kupang sudah praktis untuk berkunjung di Lippo Plaza Kupang selain untuk berbelanja, saya dan teman-teman menikmati fasilitas hiburan yang lengkap disini,” ujarnya. (her)

Berikan Komentar Anda.