Home Politik Warga Semau Dukung Nelson Matara Jadi Bupati Kupang

Warga Semau Dukung Nelson Matara Jadi Bupati Kupang

1224
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

SEMAU, Terasntt.com — Warga Desa Hansisi dan Leutbaun, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang mendukung Politisi PDIP Nelson Matara jadi Bupati Kupang periode 2018 – 2023 mendatang. Pernyataan sikap masyarakat kedua desa ini disampaikan ketika Nelson yang juga Wakil Ketua DPRD NTT bersama anggota Komisi IV melakukan kunjungan kerja pada kedua desa itu, Selasa (7/6/2016).

Tepatnya di Gereja Tiberias, Koblain ratusan Warga Hansisi menerima Nelson bersama rombongan untuk mendengar aspirasi masyarakat dan juga melihat langsung kodisi daerah sesunggunya.

Warga yang sejak pagi sudah menunggu kehadirian para anggota Komisi IV DPRD NTT ini langsung menyampaikan beberapa keluhan mereka diantaranya, air bersih dan prasarana jalan, juga listrik.

Dalam pertemuan singkat itu, secara spontan masyarakat menyatakan siap mendukung Nelson Matara Menjadi Bupati Kupang periode berikut karena dianggap bisa membawa perubahan bagi kehidupan ekonomi masyarakat.

Demikian juga warga Desa Letbaun yang diwakil Abraham Baung, menyatakan siap mendukung Nelson karena dianggap dekat dengan masyarakat dan mau membuat perubahan.

Mendapat simpati dan dukungan itu, Nelson yang juga Sekretaris DPD PDIP NTT, menyampaikan terima kasih atas dungan itu dan berjanji menjawab kebutuhan air juga listrik bagi kedua desa itu.

” Terima kasih bapak, mama atas dukungannya. Semoga harapan bapak dan mama bisa terwujud, apalagi terpilih menjadi Bupati kelak. Kami datang hari ini untuk mendengar sendiri aspirasi dan juga melihat langsung kondisi di daerah ini. Apa yang sudah disampaikan, kami tidak akan tampung tetapi siap merealisasikan dalam perubahan anggaran 2016. Saya minta Dinas PU dan Dinas Pertabangan Propinsi NTT yang ikut hadir dalam rombongan ini agar menyiapkan usulan pada perubahan anggaran nanti,” kata Nelson pada warga kedua desa pada tempat berbeda.

Hal senada juga disampaikan ketua Komisi IV, Anjelino da Costa, bahwa kunjungan komisi ke Semau merupakan bagian dari tanggung jawab mereka sebagai wakil rakyat di tingkat Provinsi.

” Kami datang ini dari berbagai partai politik. Namun tujuan kami yang sama untuk mensejahterakan masyarakat. Kami ingin mendengar dan melihat langsung kondisi masyarakat disini. Dan saya juga perlu mengapresiasi bapak – mama yang secara spontan memberikan dukungan kepada Pak Nelson sebagai Bupati Kupang periode mendatang. Pak Nelson sangat senior dalam politik dan beliau mampu membawa perubahan di Kabupaten Kupang,” kata Anjelin saat pertemuan dengan warga di kedua desa yang berbeda.(mas)

Berikan Komentar Anda.