oleh

Warga Manulai II Gelar Baksos Perbaiki Jalan

KUPANG, Terasntt.com – Ratusan warga di RT.03/RW.01, Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak Kota Kupang menggelar Bhakti Sosial (Baksos) memperbaiki infrstruktur jalan di wilayah itu yang alami kerusakan.
Hal itu dikemukakan Ketua Ketua RW.01, Meki Naisais kepada wartawan disela-sela kegiatan Baksos yang berlangsung di Jalan Keladi, Kamis (24/9) petang.
Menurutnya, ruas jalan yang alami kerusakan sepanjang 500 meter itu diperbaiki pihaknya secara swadaya untuk menyambut rencana pemerintah memperbaiki ruas jalan tersebut tahun ini.
’’Sesuai informasi yang kami peroleh, tahun ini akan diperbaiki. Karena itu, sebelum pemerintah melaksanakannya, kami terlebih dahulu memperbaiki dengan menambal lubang di jalan,” katanya.
Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Christian Baitanu yang ditemui wartawan di lokasi kegiatan, Kamis (24/9/2015) mengatakan, kegiatan bhajti sosial yang digelar warga sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di lokasi itu.
“Saat saya reses, warga telah mengusulkan supaya pemerintah perhatikan ruas jalan ini. Perbaikannya baru bisa terakomodir dalam APBD TA.2016 nanti karena dalam perubahan APBD tahun ini, anggaran tidak mencukup,” katanya.(rif)

Komentar