by

Warga Kupang Habiskan Waktu Liburan dengan Berwisata

KUPANG, Terasntt.com — Lamanya liburan Lebaran membawa dampak positif bagi perkembangan obyek wisata di NTT. Hampir sebagian besar masyarakat NTT menyempatkan diri untuk refreshing pada obyek wisata di daerah masing – masing.

Warga Kota Kupang, umumnya mengisi waktu liburan ke Pantai Lasiana, Kolam Renang Baumata, Gunung Fatuleu, Tablolong, bahkan sebagian menuju air terjun Oehala dan Pantai Kolbano serta Oetune di Kabupaten TTS.

Nindy siswi MTS Negeri Namosain Kota Kupang saat ditemui di Pantai Lasiana, Kamis (6/7/2016), mengaku bersama keluarga mengisi waktu liburan ke Lasiana untuk melepaskan kepenatan dan menikmati pantai yang mulai ditata lebih baik.

” Saya dan keluarga sering datang ke Lasiana ini karena lokasinya dan pantainya bersih apalagi fasilitasnya sudah lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Nindy.

Ia berharap, agar Pemerintah terus membenahi obyek wisata baik yang ada di Kota maupun Kabupaten Kupang karena animo masyarakat untuk berwisata mulai nampak.

Sementara di tempat berbeda Husni juga warga Kota Kupang mengaku sehari sebelumnya dia bersama keluarganya mengujungi obyek wisata alam Gunung Fatuleu.

” Gunung Fatuleu sudah mulai dikenal masyarakat umum dan cukup banyak pengunjung setiap minggu. Saya dan keluarga sudah dua kali mengunjungi kesana karena panorama alamnya sangat bagus. Hanya saja perlu perhatian pemerintah daerah untuk menatanya lebih baik dan melengkapinya dengan fasilitas pendukung lain agar bisa dinikmati wisatawan. Umumnya obyek wisata itu sudah bagus hanya saja perlu pembenahan,” ujarnya.(mas)

Comment

Berita Terbaru