oleh

Warga Flotim Daratan Apresiasi Golkar, Sanjung Mekeng – Laka Lena

Penyerahan bantuan sembako dari anggota Fraksi Golkar DPR RI Melchias Markus Mekeng di Desa Lewotobi, Kecamatan Ilebura

Larantuka, teras-ntt.com — Warga Kecamatan Wulanggitang dan Ilebura, Kabupaten Flores Timur memberi apresiasi kepada Partai Golkar karena kepekaannya melalui dua anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng dan Melki Laka Lena memberikan bantuan yang ke 8 kalinya dalam masa pandemi covid-19 untuk masyarakat yang terkena dampak.

Bantuan berupa Sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) ini untuk masyarakat yang terkena dampak virus Corona juga APD khusus bagi para medis dan tenaga dokter guna meningkatkan pelayanan kesehatan baik di RSUD Larantuka juga seluruh Puskesmas se Kabupaten Flores Timur.

Ungkapan kegembiraan warga sekaligus rasa bangga dan kekaguman mereka terhadap Mekeng dan Laka Lena ini diwakili Siprianus Oen Lengari dan Yasinta Una Golo warga Desa Padang Pasir Kecamatan Wulanggitang, juga Yoseph Uli Hokeng serta Teresia Temono Temu warga Desa Lewotobi Kecamatan Ilebura  saat sembako bantuan Mekeng yang diserahkan masing – masing Pimpinan Golkar Kecamatan mewakili ketua DPD II Golkar yang juga anggota DPRD Flotim Yosefh Sani Bethan alias Nani Bethan, Minggu (9/8/2020).

Penyerahan sembako ini disaksikan  langsung  masing – masing kepala Desa  Hokeng Jaya bersama kepala  dusun Raimundus  Laga Belollon dan Kades Lewotobi Tarsisius Buto Muda berdasarkan hasil seleksi mereka terhadap penerima.

” Kami senang, kagum dan bangga atas kepekaan Pak Mekeng dan Pak Laka Lena, dua anggota DPR RI yang punya kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat kecil. Juga kami berterima kasih kepada DPD II Golkar Flotim yang sudah menyampaikan bantuan ini. Di masa – masa sulit seperti ini bantuan sembako sangat membantu masyarakat meringankan beban hidup keluarga,” kata Oen Lengari diamini Una Golo.

Demikian juga ungkapan kebanggaan tiga Pimpinan Golkar Kecamatan Wulanggitang Polus Reo, Ile Bura Marsel Uran dan
Kecamatan Titehena Bernard De Ornay karena dipercayakan menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Nani Bethan menjelaskan, bahwa bantuan yang disalurkan kali ini berasal dari anggota Frakasi Golkar DPR RI, Markus Mekeng bekerja sama dengan Bank Indonesai dan DPD 2 Golkar Flotim. Sedangkan bantuan APD sebelumnya merupakan upaya Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI.

Menurut Nani penyaluran sembako ini juga sekaligus sebagai anjang konsolidasi Partai Golkar di setiap Kecamatan serta desa Pasca Musda Golkar Flotim 30 Juli 2020 uang lalu.

Penyerahan bantuan sembako di Kecamatan Titehena

” Mesin partai dikonsolidasikan kembali supaya menjadi kekuatan bersama menuju event – event politik kedepan,” lanjutnya.

Mantan ketua DPRD Flotim periode lalu ini juga, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Mekeng dan Melki Laka Lena serta mengajak masyarakat agar memdoakan semua orang dan semua pihak yag telah berbagi sebagai aksi sosial dan panggilan moril kemanusiaan, sehingga mereka tetap dikarunia rejeki dan kesehatan hingga waktunya mereka bisa berbagi rasa.(mas)

Komentar

Berita Terbaru