oleh

Waketum DPP Golkar, Ahmad Doli Optimis Pilkada NTT Menang 60 Persen

Kupang, teras-ntt.com — Wakil Ketua Umum (Waketum) Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,  Dr. Ahmad Doli Kurnia menilai persiapan pilkada sembilan Kabupaten di NTT cukup baik sehingga diyakininya menang 60 persen. Alasannya calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar cukup baik karena prosesnya kurang lebih satu tahun sebelum ditetapkan DPP.

” Kami menetapkan pasangan calon ini kurang lebih satu tahun sehingga secara modal politik calon – calon yang kita dukung itulah calon – calon yang memiliki modal politik yang cukup kuat. Yang kedua saya lihat, bahwa koordinasi yang dilakukan antara pasangan calon dengan Partai Golkar terutama dan partai – partai politik yang lain dalam membangun jaringan dukungan sampai ke setiap TPS itu berjalan dengan baik dan ketiga strategis yang diambil soal isu dan segala macam itu juga berjalan,” kata Doli usai membawakan materi pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bappilu Partai Golkar NTT di Hotel T-More Kupang, Senin (9/11/2020).

Dan sebagai ketua Komisi II DPR RI, Doli Kurnia  berharap pihak penyelenggara  Pemilu di NTT bisa melaksanakan tugas dan fungsinya  dengan baik dan penyelenggara yang bisa memposisikan diri berada di tengah – tengah sebagai wasit dan tidak berpihak pada salah satu calon apalagi calon petahana yang sering dilakukan orang.

” Kami tetap memonitor. Sebagai komisi II kami selalu mengingatkan kepada KPU dan Bawaslu RI untuk mengingatkan aparatnya untuk tidak main – main dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara Pilkada ini,” tandanya.

Hadir dalam Rakornis Bappilu NTT ini Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, I Gede Sumarjaya Linggih, Ketua DPD I Golkar NTT Melki Laka Lena bersama Sekretaris Inche DP. Sayuna, Ketua Wantim Felix Pulu serta aketua Bappilu NTT Frans Sarong bersama anggota. Wasekjen DPP Golkar Herman Hayong serta Ketua tim Nasional Penguatan Demokrasi, Pemantauan Pemilu Berbasis Hak Asasi Manusia Komnas HAM RI, Natalius Pigai.(mas)

Komentar

Berita Terbaru