oleh

Wagub NTT Buka Mutis Cup VIII

SOE, Terasntt.com — Bola Voli menjadi salah satu olahraga faforit masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Setiap tahun selalu ada ivent yang digelar berbagai lembaga termasuk Mutis Cup di Kecamatan Mollo Utara.
Pertandingan Voli Mutis Cup VIII tahun 2015 sangat bergengsi, dibuka Wakil Gubernur NTT, Drs. Benny A.Litelnoni,SH,M.Si dihadiri, Anggota DPRD NTT, Jefri Unbanunaek, Bonifasius Jebarus, Wakil Ketua DPRD TTS, Imanuel Olin, Asisten 3 Pemda TTS, Marten Selan, Dadim 1621 TTS. Letkol Erwin, Kabagren Polres TTs, AKP. I Nyoman Dwina, Kapolsek Mollo Utara, Aiptu. Okto Selly,SH dan Kadis PPO, Edison Sipa bersama sponsor utama Bank NTT dan Bank BRI Cabang SoE. Juga ketua panitia Samuel Tanesia dan anggota.
Benny Litelnoni mengatakan, bahwa kegiatan voli Mutis Cup, cabang olahraga harus kita tumbu kembangkan dalam hal pembinaan generasi muda untuk mengisi kegiatan pembangunan dan sebagai calon pemimpin masa depan.
” Pemerintah terus mendorong pemuda dalam hal – hal posistif seperti pembinaan olahraga sebagai bentuk motivasi.
Pemerintah Kabupaten dan Propinsi terus mendukung kegiatan Mutis Cup ini agar tetap berjalan dan menjadi ivent tetap tahunan,” tegasnya.
Litelnoni juga meminta agar semua alit yang bertanding tetap menjaga kebersamaan dan sportifitas. Juga panitia dan dewan juri agar jujur memberikan penilaian dan mentaati semua perturan yang ada.
Bonifasius Jebarus mengatakan, bahwa kahdiran mereka sebagai anggota DPRD NTT dalam pembukaan Mutis Cup sebagai bentuk dukungan dan juga motivasi bagi kaum muda TTS.
” Selain menghadiri pembukaan ivent ini juga, kami melihat langsung ruas jalan Propinsi Kapan – Nenas yang rusak parah. Kami akan membangun komunikasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memprioritaskan pengalokasian dana pada tahun anggaran 2016. Ini butuh kerja keras dan perjuangan kita bersama,” tegasnya.(mas)

Komentar