oleh

Wagub JNS Apresiasi Atlet NTT Berlaga Di PON Papua

JAYAPURA, teras-ntt.com — Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi alias JNS yang juga Chief de Mission (CdM) NTT memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan para atlet NTT yang berlaga di PON XX Papua. Hal tersebut diungkapkannya karena ia sangat bangga dengan kegigihan dan perjuangan para atlet di arena PON yang disaksikannya langsung. 

” Perjuangan mereka luar biasa. Saya saksikan langsung, mereka telah menggerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mempersembahkan yang terbaik buat daerah dan seluruh masyarakat NTT, “kata Wagub JNS usai menyaksikan pertandingan final tinju putra- putri di GOR Tinju Jayapura,  Rabu (13/10/2021). 

Pada kesempatan tersebut  Wagub JNS juga secara langsung menyaksikan atlet  Kempo NTT yang bertanding di Sentani, Kabupaten Jayapura. Kemudian dilanjutkan  pertandingan final tinju putra-putri di GOR tinju Jayapura. 

“Terima kasih kepada para atlet dan official dari cabang Kempo dan Tinju karena hari ini, perolehan medali kita bertambah. Satu medali emas dari Kempo dan tiga medali perak dari tinju putra dan putri. Saya juga bersyukur Anak-anak kita sangat menjunjung tinggi sportivitas, apapun itu keputusan wasit dan juri. Besok kita masih punya harapan untuk menambah perolehan medali dari cabang atletik,” ungkapnya. 

Terkait dengan apresiasi terhadap para atlet yang berprestasi, Wagub yang mantan Atlet ini kembali mengatakan, Pemerintah Provinsi akan memberikan apresiasi terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama NTT. 

Komentar