oleh

Wabup Jerry : Mari Melayani Tuhan Lebih Sungguh

Wabup Jerry Manafe foto bersama saat pembukaan KKR

Oelamasi, teras-ntt.com — Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menegaskan, bahwa melayani pekerjaan Tuhan merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa jika dilakukan dengan sukacita. ” Mari melayani Tuhan dengan hati yang sungguh dan tulus pasti akan mendatangkan berkat yang berlipah,” kata Jerry Manefe saat membuka pelayanan KKR dan Baksos Missio Community NTT di Kaniti Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah, Jumat (14/8/2020).

Lebih lanjut Jerry Manafe menyampaikan, bahwa Tuhan mau kita menjadi pelayannya yang setia dan berkerja sungguh-sungguh untuk kemuliaan-Nya. Pada kesempatan tersebut Wabup juga membagikan penglamanan perjalanan imannya di mana selama 8 tahun melayani sebagai Guru Sekolah Minggu, menjadi ketua Pemuda hingga menjadi ketua majelis jemaat di GMIT Agape.

Pengalaman melayani Tuhan jelasnya, memberikan pelajaran memikul salib dan menyangkal diri agar Tuhan saja yang dimuliakan. “Bingkai sudah ada, jangan lakukan pelayanan yang biasa saja. Harus ada target yang dicapai, sehingga pelayanan yang dilakukan penuh inovasi dan energi yang luar biasa,” ungkap Jerry.

Terhadap pelayanan Missio Community NTT Jerry mengucapkan terima kasih yang mendalam atas pergerakan yang dilakukan dengan menggelar kegiatan kebaktian kebagunan rohani dan bakti sosial yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan iman masyarakat.

Ia berharap semua kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang disampaikan Pemerintah dalam rangkah mencegah penyebaran covid-19.

“ Selamat melaksanakan kegiatan KKR dan Baksos, selamat melayani dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Wabup Jerry Manafe foto bersama saat pembukaan KKR

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Pdt. I.M. Djenkari dalam laporannya menyatakan kegiatan KKR/KPI dan Baksos dilaksanakan dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan sekaligus berbagi dengan sesama lewat pelayanan Missio Community. Tema yang diambil dalam kegiatan ini yakni “Menjelang Rembang Petang Akhir Zaman,” Bermzmur bagi Tuhan-Bangun Kerajaan Allah, bertempat di rumah Doa Glorya Kaniti Jemaat GMIT Nekmes.

Besar harapannya melalui kegiatan ini mampu menyegarkan, menumbuhkan iman jemaat terkhusus dalam menghadapi kondisi-kondisi sulit saat ini namun tetap kuat dan berpengharapan kepada Tuhan.(*/mas)

Komentar

Berita Terbaru