oleh

Uria Kore Serahkan Bantuan 500 Ekor Ayam Super untuk Petani Ternak Oetalan

Soe, teras-ntt.com — Berbagai bantuan kemanusiaan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Nusa Tenggara Timur terus digalang baik oleh anggota fraksi Golkar maupun pengurus dan kader partai di semua tingkatan. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena yang juga Ketua DPD Golkar NTT kembali menyalurkan bantuan 500 ekor anak ayam super bagi kelompok petani – ternak di Desa Oetalan Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bantuan tersebut diserahkan anggota Fraksi Golkar DPRD TTS Uria Kore, Rabu (12/1/2022) mewakili Melki Laka Lena di desa setempat.

” Saya serahkan langsung bantuan pak ketua Golkar NTT Melki Laka Lena 500 ekor anak ayam super kepada dua kelompok petani ternak di Desa Oetalan. Masyarakat penerima manfaat sangat bangga dan berterima kasih kepada pak Melki dan juga partai Golkar yang selalu memperhatikan berbagai kesulitan masyarakat pada semua kalangan. Bantuan tersebut lengkap dengan pakan, tempat makan dan minum sehingga diharapkan usaha ini terus dikembangkan untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Saya akan memperhatikan dan terus mendampingi kelompok ini dalam usaha beternak ayam,” tandasnya.

Menurutnya, bantuan ketua Golkar NTT ini merupakan bagian dari rasa kepedulian terhadap kondisi masyarakat di daerah terutama di Kabupaten Timor Tengah Selatan.(mas)

Komentar