Home Hukrim Upaya Bunuh Diri, Anggota Polres Kupang Tembak Kepalanya

Upaya Bunuh Diri, Anggota Polres Kupang Tembak Kepalanya

1194
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Entah kenapa Anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo coba membunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Korban sekarat hingga dilarikan ke RS Bhayangkara Kupang, Selasa (6/6/2017) untuk mendapatkan pertolongan,

” Dugaan menembak diri yang dilakukan Kanit PAM Obvit Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo,” kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abbas saat dikonfirmasi, Selasa (6/6/2017).

Peristiwa ini menurut Jules mulanya diketahui saksi Saladin yang mendengar suara tembakan sekitar pukul 07.30 Wita di rumah korban Aiptu Fransisco, Jalan Nangka, Oebobo, Kupang. Saksi bergegas memanggil tetatangganya.

” Kemudian anggota Paminal Polres Kupang Kota bersama warga sekitar masuk ke dalam rumah dan mendobrak pintu kamar korban dan setelah berhasil membuka pintu korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala dan saat itu masih bernapas,” terangnya.

Aiptu Fransisco langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kupang. Sedangkan senjata api yang digunakan, ditemukan di lantai.

” Saat ini korban masih ditangani oleh pihak rumah sakit. Korban tidak pernah mempunyai masalah dengan keluarga maupun dengan siapapun,” ujar Jules. (raf)

Berikan Komentar Anda.