oleh

Unwira – RS Siloam Kupang Gelar Vaksin Dosis Satu untuk Mahasiswa

KUPANG, teras-ntt.com — Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) dan Rumah Sakit Siloam Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar vaksin dosis satu. Vaccine Goes to kampus tersebut berlangsung, Senin, (12/9/2021) dan akan selesai sesuai target yang ada. 

“ Vaksin ini mulai kemarin, Senin (12/9/2021). Dan target kami untuk vaksin sampai 1000 orang. Vaksin ini akan berlangsung terus, selain di Unwira kami akan adakan vaksin di tempat lain atau kampus lain juga, sama mungkin kita akan ke Lapas juga, terus ada beberapa sekolah-sekolah, panti asuhan dan tempat lainnya. Yang bisa diterima untuk vaksin hanya Warga Negara Indonesia atau WNI sesuai  KTP. Jadi untuk Mahasiswa dari Luar Negri sepertinya belum bisa,”kata Head of marketing RS Siloam Kupang, Lin Harun saat dikonfirmasi teras-ntt.com di sela – sela kegiatan vaksinasi hari kedua, Selasa (14/9/2021). 

Pada kesempatan yang sama,Wakil Rektor 3 Bidang kemahasiswaan Servas Rodrigues mengatakan, bahwa Vaksin ini akan berlangsung kurang lebih 3 hari namun tergantung pada pendaftaran hingga proses vaksin selesai. 

Pantauan wartawan, suasana pada kegiatan vaksin hari ini berjalan baik dan lancar sesuai Protokol Kesehatan. Ada 300 orang yang divaksin sesuai pendaftaran oleh panitia. (sv)

Komentar