oleh

Torehan Awal Musim Barca Tercoreng Kekalahan 1-4 dari Celta

Vigo, CNN Indonesia — Perjalanan mulus Barcel di awal musim kini tercoreng sudah oleh Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (24/9) dinihari WIB.
Memulai babak kedua dengan keunggulan 2-0 tak membuat para pemain Celta Vigo jadi bersantai. Mereka tetap harus menjaga kecepatan permainannya.
Barca yang tertinggal dua angka, berusaha bangkit membangun serangan. Pada menit ke-54, Messi nyaris mendapat ancaman kecelakaan itu.
Meski melakukan penetrasi yang diakhiri dengan sepakan langsung, masih membentur tiang gawang dan gagal untuk memperkecil ketertinggalan Barca.
Pada menit ke-56, Celta semakin meninggalkan Barca dengan angka nol. Aspas kembali mengancam gawang Barca. Mereka tinggal lebih jauh di laga ini dan semakin sulit untuk memetik poin usai ASPAS mengemas gol keduanya.
Pada menit ke-80, Neymar berhasil mengurangi selisih mereka. Tengah bernapas lega, Bilbao ternyata masih sempat membangun serangan baru.
Tiga menit berselang, John Guldetti menyarangkan gol keempat untuk Celta.
Beruntung laga lekas berakhir. Melihat pola permainannya, Celta bisa terus menambah gol. Laga pun berakhir dengan kekalahan Barcelona 0-4.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Álvarez; Planas, Cabral, Mallo, Fontàs; Wass, Fernández; Orellana, Hernández, Nolito; Aspas

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Mathieu; Busquets, S. Roberto, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.(CNN)

Komentar