Home Humaniora Tim Setwan Kota Juara Lomba Tari Kreasi

Tim Setwan Kota Juara Lomba Tari Kreasi

952
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Lomba tarian kreasi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kupang ke- 21, peserta tari kreasi kebelai asal Pulau Rote yang ditampilkan para pegawai di Sekretariat DPRD Kota Kupang, keluar sebagai juara pertama. Mereka berhasil menyisihkan pesarta tari dari SKPD dan Badan kantor yang ada di lingkup Pemerintahan Kota Kupang di lantai I Balai Kota, Selasa (18/4/2017).

Kegiatan lomba ini dibuka Walikota Kupang, Jonas Salean, dihadiri peserta dan ratusan penonton dari masing- masing instansi.

Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kota Kupang, Lenny Bella mengatakan, kemenangan yang diraih  sekretariat DPRD Kota Kupang dalam lomba tari kreasi dalam memeriahkan HUT Kota Kupang ke – 21 ini merupakan berkat latihan keras dan ditambah dukungan penuh dari sekretaris dewan serta para kabag yang ada.

” Kemenangan yang diraih ini memang sudah menjadi harapan dan impian semua yang terlibat baik para penari , pelatih maupun sekretaris dewan dan kepala bagian yang selalu hadir untuk memberikan semangat disaat latihan,” katanya.

Sementara itu Ojeng salah satu peserta tari mengatakan,target menang  dalam sebuah lomba pasti selalu ada. Oleh karena itu dengan berlatih yang sunguh- sunguh pastinya menampilkan yang terbaik.

” Dengan latihan yang serius pasti hasil yang didapat juga baik,” ujarnya.

Ia mengaku, kemenangan yang diraih ini bukan karena kehebatan seoarang penari, tapi kebersamaan  yang dibangun melalui keseragaman dalam setiap gerakan tari yang ditampilkan.

” Kemenangan yang sama ini sudah tiga kali kami raih, yakni pada lomba tari kreasi pada 2015 merai juara satu dengan model tarian yang ditampilkan yakni tarian masal lego – lego dari Kabupaten Alor  dan pada 2014 juga meraih juara,” katanya.(raf)

Berikan Komentar Anda.