Home Politik Tim Antero Bantah Calon Bupatinya Kampanye di Kantor Desa

Tim Antero Bantah Calon Bupatinya Kampanye di Kantor Desa

948
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Ketua tim pemenang pasangan paket Antero, Nikolaus Wain membantah calon bupatinya, Anton Doni Dihen berkampanye di kantor Desa Hinga, Kecamatan Klubagolit, Flores Timur pada tanggal 31 Desember 2016 lalu. Sesungguhnya calon bupati paket Antero ini berkampanye di halaman rumah salah seorang warga setempat Ama Nuen, yang kebetulan bertetangga dengan kantor desa.

” Semua itu hanya masalah situasi. Sebenarnya Antero berkampanye di halaman rumahnya Ama Nuen, yang kebetulan bertetangga dengan Kantor Desa Hinga. Karena turun hujan, para orang tua meminta Antero untul berdiri di tangga balai desa,” Wain saat dikonfirmasi terasntt.com, Minggu (8/1/2017).

Demikian juga ia menampik adanya Aparatur Sipil Negara yang dilibatkan dalam kampanye tersebut.

” ASN yang hadir itu karena ada kegiatan laporan pertanggung jawaban akhir tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Hinga. Kegiatan tersebut sudah dimulai pada pagi hari dan itu sudah berakhir ketika Antero hadir. Jadi tidak ada yang menggunakan kantor desa untuk berkampanye dan juga tidak melibatkan ASN,” tegasnya.(raf)

Berikan Komentar Anda.