oleh

Tiga Pasangan Calon Bupati kantongi Nomor Urut

ATAMBUA, Terasntt.com — Melalui rapat pleno KPU setempat ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu menarik dan mengantongi nomor urut, Selasa (25/8/2015).
Nomor urut satu ditempati pasangan, Valens Pareira – Sipri temu, Nomor dua pasanga Willy Lay – Ose Luan dan Nomor urut tiga Vence Abanit – Ose luan
Pada kesempatan itu, Pareira mengatakan, pihaknya bersama keluarga dan masa pendukung mensykuri nomor urut yang diperoleh.
Dia juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Panwaslu selaku penyelenggara, bahwa tahapan Pilkada yang telah berlangsung sejak awal sampai dengan penarikan Nomor undian sesuai jadwal.
” Itu bukti kinerja yang baik dari Penyelenggara pemilu kada. Kondisi ini tentu didukung oleh iklim berdemokrasi yang semakin dewasa dari seluruh masyarakat Belu. Untuk nomor urut ,Itu hanya sebuah proses dalam tahapan pemilu kada, Fansmu dan seluruh relawan menyambut baik proses ini,” Katanya.
Demikian juga, Willy Lai, bahwa Nomor urut dua yang dikantongi adalah nomor karunia dimana kita diciptakan secara berpasangan.
” Semua pasangan adalah sahabat. Saya berharap kita sama – sama menjaga proses demokrasi ini agar berjalan dengan baik hingga selesai,” ujarnya.
Vence Abanit juga berharap agar proses kampanye ini bisa berjalan dengan lancar dan mengajak kawula muda di Belu untuk menyatukan tekad membangun Rai Belu.
” Dalam proses ini nanti yang keluar hanya satu pemenang, untuk itu mari kita sama-sama mendukung yang menang agar bisa membangun Belu,Terakhir saya hanya mau bilang salam metal tiga jari,” katanaya.
Pantauan Terasntt, rapat pleno penarikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang dipimpin Ketua KPU Belu Marthen Bara Lay dan dihadiri oleh Sejumlah SKPD serta pendukung masing – masing pasangan calon ini. Proses ini berjalan lancar dan dikawal aparat keamanan Polres Belu.(Ino)

Komentar