by

Tidak Hati – Hati Dua Remaja Putri Cium Aspal

KUPANG, Terasntt.com — Akibat tidak hati – hati Ani Tae dan Omi Peno dua remaja putri pengedara sepeda motor Yahama jenis Mio terjatuh dan mencium aspal di Jalan Piet A.Talo Kupang, Minggu (20/11/2016) petang. Keduanya kaget ketika sebuah mobil tiba – tiba melambung mendahului mereka, kaget Omi Peno pengendara sepeda motor ini meramas rem tangan mendadak hingga jatuh tersungkur dan terseret beberapa meter ke depan.

Menurut saksi mata, Roswita, kedua remaja putri ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bundaran Undana, tiba-tiba sebuah mobil juga dengan kecepatan tinggi melambung dari belakang, karena kaget, Omi Peno, remaja yang menggendari sepeda motor kaget langsung meremas rem depan dan keduanya terjatuh hingga terseret beberapa meter.

” Keduanya dari arah bundaran undana, mereka melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba sebuah mobil yang juga dengan kecepatan tinggi melambung. Sontak dia jadi kaget dan langsung meremas rem depan,” ujarnya sambil menunjuk Omi Pelo selaku penggendara motor.

Demikian juga Ani Tae Mengakui hal sama, bahwa mereka kaget ketika mobil dari belakang mereka tiba – tiba melambung dengan kecepatan tinggi.

” Kami dari arah bundaran undana, kami melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sebuah mobil dari belakang melambung, Omi Kaget dan langsung meremas rem depan,” katanya.

Pantauan Terasntt.com, kedua remaja putri ini kemudian dibopong ke dalam mobil dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.(raf)

Comment

Berita Terbaru