Home Pariwisata Tiba di Kupang, Peserta TdT Disambut Gubernur

Tiba di Kupang, Peserta TdT Disambut Gubernur

630
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Setelah menempuh perjalanan bersepeda kurang lebih 321 km selama 3 hari dari Atambua Kabupaten Belu ke 22 peserta Tour de Timor (TdT) tiba di Kupang. Kedatangan mereka disambut Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bersama Fokompinda dan para pejabat, juga masyarakat di depan rumah jabatan gubernur, Jumat (2/12/2016) Pukul 16.15 wita.

Touring Director, Ricky  menyatakan kebanggaannya terhadap kegiatan TdT karena banyak pengalaman baru yang dirasakan peserta.

Ia mengisahkan perjalanan mulai dari Atambua – Malaka, TTU, TTS hingga tiba di Kupang pada hari ini, sebagai pengalaman yang sangat berharga dan luar biasa.

Peserta terpukai dengan keindahan alam, Pantai – pantai yang indah, deretan bukit – bukit yang indah, juga angin yang berhembus teduh sepanjang perjalanan.

” Pengalaman yang sangat luar biasa, keindahan pariwisatanya, panta – pantainya, bukit-bukitnya indah sekali,” ujar Ricky.

Rycky berharap, semoga Tout de Timor ini bisa menginspirasi rakyat Nusa Tenggara Timur untuk bersepeda. Juga berharap agar event seperti ini terus dilaksanakan.

Sementara Gubernur NTT, mengucapkan proficiat kepada para peserta, dan ucapan syukur karena telah tiba di Kupang dengan selamat.

Lebu Raya  mengatakan, bahwa event seperti ini aka terus diadakan senada dengan tekad  Pemerintah Nusa Tenggara Timur menjadikan Provinsi NTT sebagai Provinsi Pariwisata.

Ia berharap kiranya peserta dapat menceritakan keindahan alam Nusa Tenggara Timur ini, ketika pulang ke daerahnya masing – masing.

” Event seperti ini bisa mengeksploirasi pariwisata di NTT, itu sejalan dengan Komitmen kami. Kegiatan seperti ini akan terus digelar dan menjadi agenda tetap Pemprov NTT,” katanya.(raf)

Berikan Komentar Anda.