oleh

Theo Seran Salurkan Bantuan Melki Laka Lena Untuk Masyarakat Fatubesi

Kupang, teras-ntt.com — Anggota Fraksi Partai Golkar yang juga ketua Komisi II DPRD Belu Theodorus F. Seran Tefa menyerahkan Genset bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena kepada masyarakat dusun Fatubesi Desa Raimanus, Kecamatan Raimanuk, Jumat (11/6/2021). Fatubesi merupakan dusun terpencil dan hingga saat ini belum menikmati jaringan listrik PLN. 

” Dengan bantuan genset dari Pak Melki ini sebagai solusi bagi masyarakat dusun untuk menikmati penerangan yang layak dan bermartabat. Semua hajatan bisa menggunakan genset ini sebagai alternatif selama jaringan PLN belum menjangkau,” kata Theo Seran melalui pesan WhatsApp-nya kepada wartawan, Jumat (11/6/2021) malam.

Menurutnya bantuan tersebut diterima oleh kepala dusun sekaligus  mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI atas bantuan kemanusiaan tersebut.

” Bantuan ini sangat bernilai bagi kami karena selama ini kami kesulitan ketika ada hajatan. Kami sangat berterima kasih kepada pak Melki dan siap memanfaatkan genset ini dengan sebaik – baiknya untuk kepentingan warga dusun,” kaya Theo mengulangi ucapan kepala dusun.(mas)

Komentar