Home Ekbis Terkait Pengeluhan Pelayanan, ini Jawaban Manajer Sotis Hotel

Terkait Pengeluhan Pelayanan, ini Jawaban Manajer Sotis Hotel

2153
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — Terkait pengeluhan pelayanan dari konsumen Sotis Hotel, Nia Gabriel melalui media ini, Senin (17/10/2016) mendapat tanggapan dari manajemen,

” Semua yang dikeluhkan itu hanyalah mengada-ada,” kata manajer Sotis, Edo Lopes ketika ditemui media ini, Selasa (18/10/2016) petang.

” Semua pengeluhan itu hanya mengada-ada. Kami sudah melakukan sesuai aturan yg ada di hotel ini, mana mungkin air disini pakai dimasak, kami kan memiliki water tank, jadi semua pengeluhan yang disampaikan Ibu itu (Nia- red) hanya mengada-ada,” lanjutnya merujuk pada minuman yang dipesan melalui via telepon.

Menurut aturan di sini, kata Edo semua konsumen harus makan dan minum di restorant, kalau diminta untuk diantar, itu harganya lain. Kecuali konsumen itu sakit atau bersedia menambah biaya.

Ia menegaskan, bahwa Nia seharusnya bersyukur dengan pihak hotel yg sudah memberinya keringan pembayaran ganti rugi hotel terkait kuteks yg tumpah di lantai dan bedak yang tumpah di atas seprei.

” Ibu Nia seharusnya bersyukur, karena sudah mendapatkan keringanan dari hotel, seharusnya Ia membayar Rp 1 juta sesuai dengan harga kamar dan aturan yang berlaku di hotel ini,” katanya.

lalu terkait bedak yang jatuh ke seprei, lanjut Edo bekas noda bedak yang tumpah di seprei itu tidak bisa dihilangkan, meskipun sudah dicuci berulang – ulang sambil menunjuk bekas noda di seprei itu kepada wartawan.

Menajer Hotel pun menyangkan sikap Nia yang membawa nama suku (Jawa).

” Kita hidup di Indonesia, kita semua orang Indonesia, tidak elok kalau Ia berkata seperti itu, membawa nama-nama orang jawa. saya sekali lagi sangat menyayangkan pernyataan Ibu Nia,”. Ujarnya kesal. (raf)

Berikan Komentar Anda.