oleh

Terima Kasih Pak Mekeng, Bantuannya Sangat Berarti Bagi Kami

Penyerahan sembako bantuan Anggota Frakasi Golkar DPR RI, Markus Mekeng di  Adonara Tengah

Adonara, teras-ntt.com — Masyarakat Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur yang menerima bantuan sembako dari anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng bekerja sama dengan Bank Indonesia menyampaikan terima kasih dan bersyukur. ” Terima kasih Pak Mekeng dan Pak Nani Bethan anggota DPRD yang juga ketua DPD II Flotim yang sudah menyerahkan bantuan kepada kami yang terdampak covid-19. Kami merasa senang karena bantuan ini bisa meringankan beban hidup keluarga,” kata Ketua Golkar Kecamatan Adonara Tengah Frans Bapa Pukan alias Feri melanjutkan ungkapan rasah masyarakat usai menyerahkan bantuan tersebut di Desa Lite dan Kenotan, Jumat (7/8/2020).

Atas nama pengurus Golkar Kecamatan, Frans Bapa Pukan juga menyampaikan permohonan kepada masyarakat dan konstituen partai yang tidak sempat mendapat bantuan tersebut karena jumlahnya sangat terbatas.

Penyerahan sembako bantuan Anggota Frakasi Golkar DPR RI, Markus Mekeng di  Adonara Tengah

” Atas nama seluruh jajaran partai Golkar Adonara Tengah, memohon maaf kepada segenap masyarakat dan konstituen partai Golkar atas keterbatasan bantuan yang tidak seluruhnya dapat mengambil bagian dalam bantuannya…dan terimakasi kami sampaikan kapada Bapak Melchias Markus Mekeng, Bank Indonesia dan Bapak Yoseph Sani Betan atas usaha dan kerjasamanya …. terima kasih Tuhan memberkati,” tandas Feri.(mas)

Komentar

Berita Terbaru