oleh

Tata Birokrasi, Target David – Binsasi Tingkatkan Pelayanan

Calon Bupati TTU Jaundi David 

Kefamenanu, teras-ntt.com — Banyak jabatan eselon 2 di lingkup pemerintahan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) saat ini lowong dan diisi dengan pelaksana tugas (Plt). Kondisi ini membuat pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2025 Juandi David – Eusabius Binsasi dengan tagline Desa Sejahtera terpanggil untuk menata kembali birokrasi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

” Kita melihat tingkat pelayanan pemerintahan saat ini masih rendah karena banyak jabatan eselon 2 diisi dengan Plt. Jika dipercayakan masyarakat Kita akan menata kembali dengan menempatkan pejabat sesuai bidang ilmunya agar pelayanan lebih maksimal sesuai harapan masyarakat,” kata Juandi David di sekretariat paket Desa Sejahtera, Jumat (16/10/2020).

Dan untuk mengisi jabatan eselon 2, lanjut David akan dilakukan fit and proper test guna mendapatkan pejabat yang mampu untuk mendukung visi misi kepala daerah demi terwujudnya pembangunan.

” Untuk itu saya mengajak semua masyarakat termasuk para PNS jangan takut hadiri kampanye setiap pasangan calon kepala daerah agar tidak ragu dalam menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2029 nanti. Kalau hanya sekedar ikut mendengarkan materi kampanye tidak perlu takut kecuali terlibat politik praktis mendukung calon tertentu itu yang tidak boleh. Mari kita sama – sama mendukung pembangunan di TTU. Pemerintahan sekarang memang sudah membangun namun masih banyak yang belum tersentuh, sehingga tugas kita untuk menata kembali yang lebih baik,” tandasnya.(mas)

.

Komentar

Berita Terbaru