Home Pariwisata Tahun ini Disparekraf NTT Gelar Enam Core Promosikan Pariwisata

Tahun ini Disparekraf NTT Gelar Enam Core Promosikan Pariwisata

748
0
SHARE
Foto ; Thomas Duran

KUPANG, Terasntt.com — Sesuai agenda Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) NTT tahun menggelar enam core (ivent utama) untuk mempromosikan Destinasi yang ada. Keenam Core dimaksud masing – masing Festival Tenun Ikat, Sandelwood, Pasola, Soekarno month, Semana Santa, Tour de Flores (TdF) serta Tour de Timor (TdT).

” Ivent Pasola saat ini tengah berlangsung di Sumba. Festival Tenun Ikat dan Sandelwood yang didukung Kompas Marathon juga akan berlangsung di Sumba pada akhir bulanĀ  Mei mendatang. Soekarno Month akan berlangsung di Ende selama bulan Juni. Sementara Semana Santa berlangsung di Larantuka saat prosesi Jumat Agung. Tour de Flores akan berlangsung pada awal bulan Mei sementara Tour de Timor berlangsung bulan Oktober,” kata Sekretaris Disparekraf NTT, Welly Rohi Mone di ruang kerjanya, Rabu (1/2/2017),

Menurutnya, ivent Sandelwood
(berkuda) agar masyarakat mencintai kuda sekaligus membuat brending untuk promosikan pariwisata di Pulau Sumba.

Welly menegaskan, bahwa keenam core dimaksud sudah dipersiapkan dan dipastikan berlangsung tahun ini sementara ivent lainnya juga akan dipersiapkan guna membangun Pariwisata NTT.

” Saya minta kepada biro trevel yang ada segera menjual kegiatan ini sebagai paket wisata agar bisa diketahui para wisatawan dan mulai mengunjungi berbagai obyek di NTT,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.