oleh

Taemenas Dipercayakan Pimpin Golkar Kabupaten Kupang

Piminan Musda Nikson Mesakh menyerahkan Panji Partai Golkar kepada kedua DPD II Golkar Kabupaten Kupang Daniel Taemenas

Kupang, teras-ntt.com — Musda lanjutan Golkar ke X Kabupaten Kupang di T-More Hotel berlangsung lancar dan damai. Melalui musyawarah dan mufakat menetapkan Ketua DPRD Daniel Taemenas menjadi ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang periode 2020 – 2025 menggantikan Jerry Manafe yang juga adalah Wakil Bupati setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Golkar NTT Melki Laka Lena menegaskan, bahwa dalam musyawarah mufakat telah menetapkan Daniel Taemenas menjadi ketua DPD II. ” Jadi tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang dalam hal ini. Kita harus menghargai segala keputusan pak Jerry Manafe. Golkar besar di kabupaten Kupang saat ini berkat kerja keras kita bersama – sama. Saya berharap pak Jerman tetap menjadi bagian Golkar dan turut mendukung semua programnya. Untuk itu mari kita bergandengan tangan bekerja untuk kepentingan partai dan masyarakat,” katanya.

Kepada Dan Taimenas alias DT, Laka Lena berharap agar bekerja keras konsolidasi partai untuk menetralkan situasi pasca Musda selama tiga sampai enam bulan kedepan.

Sementara, DT ketika menerima Panji Partai Golkar berjanji akan bekerja secara maksimal untuk kepentingan partai dan masyarakat.

” Saya akan total melakukan konsolidasi partai dan juga mempersiapkan partai untuk menghadapi agenda – agenda politik ke depan,” ujarnya.(mas)

Komentar

Berita Terbaru