Home Hukrim Tabrakan Maut di Jalan Timor Raya Renggut Nyawa Kase

Tabrakan Maut di Jalan Timor Raya Renggut Nyawa Kase

5302
0
SHARE

OELAMASI,Terasntt.com — Dalam sepekan terakhir dua kecelakaan tabrakan maut di Jalan Timor Raya tepatnya di Desa Mata Air, Kabupaten Kupang merenggut nyawa. Korban Matheus Soares Harek (62) meninggal saat kecelakaan pada hari Senin 3 April 2017 sementara Jems Ridwan Kase (20) tewas dalam kecelakaan, Kamis (6/4/2017).

Tabrakan maut antara sepeda motor Yamaha Vixion DH 6151 BM, yang dikendarai Doni O.Mooy (23) bersama Obni E. Banoet (21) dengan Honda Beat DH 3761 HP dikendarai Jems Kase kembali terjadi di Desa Mata Air km 14 Kabupaten Kupang. Kase Warga RT 23 RW 10 Kelurahan Oepura Kota Kupang meninggal seketik. Sementara Doni dan Obni warga  Desa Noelbaki, Kabupaten Kupang mengalami patah kaki dan luka lecet.

Kasatkantas Polres Kupang, IPTU M.Fakhruddin, menjelaskan bahwa kejadian berawal dari pengendara motor Vixion Doni dan Obni melaju dari Kupang ke arah Noelbaki sementara Kase melaju dengan kecepat tinggi ke arah Kupang dan melambung sebuah sepeda motor di depannya. Kase kehilangan kendali hingga terjadi tabrakan.

” Saat melambung korban kurang hati – hati sehingga terjadi kecelakaan yang berujung maut.(yub)

Berikan Komentar Anda.