Home Ekbis Swastisari Canangkan Tabung Paksa – Paksa Tabung

Swastisari Canangkan Tabung Paksa – Paksa Tabung

803
0
SHARE

KUPANG, Tersantt.com — Koperasi Swastisari Cabang Oesao, Kabupaten Kupang mencanangkan tabung paksa – paksa tabung. Gerakan tersebut untuk memotivasi masyarakat menabung demi kehidupan yang lebih baik. Hal itu disampaikan Manajer swastisari cabang Oesao, Martin Daton Iker saat ditemui di Kupang, Sabtu (29/10/2016).

” Gerakan tabung paksa paksa – tabung ini dicetuskan untuk menggalang kekuatan motivasi kepada masyarakat umumnya dan anggota Kopdit swastisari pada khususnya agar lebih rajin menabung. Dana itu kemudian dipakai untuk kepentingan bersama, demi mencapai kehidupan yang lebih baik di masa depan,” katanya.

Untuk mewujudkan misi tersebut, lanjut Martin, dirinya dan semua karyawan yang ada, tak henti-hentinya turun ke masyarakat melakukan sosialisasi, hasilnya pun luar biasa.

Semua target terpenuhi, bahkan melampaui dari yang diberikan kantor pusat Swastisari.

Dari keanggotaan misalnya, target 2.003 terlampaui hingga 2.550 nasabah.

Sementara dari sisi penghasilan, sebelumnya Rp 23 miliar naik menjadi Rp 26 miliar lebih sepanjang tahun 2016.

” Kami diberikan target turunan dari kantor pusat yang harus dilaksanakan. Dengan target turunan itu, kami dipacuh untuk bekerja memenuhi target itu. Syukurlah, pada bulan oktober kami sudah melampauinya, dan hingga bulan ini, kami sudah melebihi target. Dari anggota yang sebelumnya 2.003, menjadi 2.550 nasabah. Dan target pendapatan sebelumnya Rp 23 miliar, hingga bulan Oktober ini menjadi Rp 26,8 miliar,” Ujarnya.
Menurutnya, rencana tahun 2017 Kopdit Swastisari cabang Oesapa akan membuka tempat pelayanan pada pada beberapa titik yang selama ini tidak terjangkau.

” Kami akan membuka beberapa tempat pelayanan lagi pada tahun depan, dua diantaranya Oekabiti dan Amfoang,” katanya.(raf)

Berikan Komentar Anda.