oleh

Sport Center Golkar Lahir Dari Kebersamaan

Foto bersama di atas tribun lapangan futsal Golkar NTT

Kupang, teras-ntt.com — Ketua DPD I Golkar NTT Melki Laka Lena mengatakan, bahwa sport center Golkar NTT lahir dari kebersamaan semua pihak dalam tubuh partai. Dana pembangun arena olahraga tersebut berasal dari parstisipasi kader dan pengurus DPD I Partai Golkar.

” Sport center ini lahir dari hasil kerja keras semua pihak. Juga sport center ini menjadi contoh bahwa jika bersama – sama kita bisa berbuat sesuatu untuk masyarkat,” kata Laka Lena saat acara soft opening sport center partai Golkar NTT di halaman belakang gedung DPD I, Rabu (12/8/2020).

Di hadapan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Ketua DPD II yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taemenas, Wakil Ketua DPRD NTT, Inche Sayuna bersama anggota Fraksi Golkar serta ongurus DPD I dan kamu Milenialaa dan Rm. Rudy Lake, Laka Lena mengatakan sport center tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas lain berupa kantin dan juga arena promosi UKM bagi masyarakat Kota Kupang.

” Setelah soft opening ini saya akan sampaikan kepada Meteri Olahraga agar kedepannya semua invent yang berskala nasional Menpora akan hadir dan kita meminta pak walikota agar bisa mengajak semua kaum muda di Kota Kupang untuk menggunakan fasilitasi olahraga yang ada. Ini juga kita membantu pak walikota untuk program ekonomi kreatif. Dan kedepan Golkar akan mendirikan Gomart untuk membantu mendistribusikan hasil kerajinan dari UKM,” ujarnya.

Demikian juga Walikota Jefri Riwu Kore mengatakan, bahwa pembangunan sport center ini sangat baik sekali merupakan salah satu bentuk aspirasi bagi pemerintah Kota Kupang.

” Ini merupakan peluang yang bagus dari Golkar dimana memberikan aspirasi bagi kami, bahwa Golkar bisa membuat sebuah tempat untuk berkumpulnya semua masyarakat disini. Juga sebagai bentuk dukungan partai Golkar untuk kaum muda di Kota Kupang,” kata Jeriko sapaan Jefri Riwu Kore ini.

Menuruynya, selama ini Golkar juga sudah membantu pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kota Kupang.

” Saya percaya ini menjadi pemicu buat Golkar dan juga bagi kami untuk mengakomodir semua kepentingan kaum muda,” tandasnya.

Sementara Panitia Restu Dupe dan Alain Nity Susanto mengatakan bahwa kehadiran sport center ini atas usulan pemuda Partai Golkar.

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena menendang bola pertanda lapangan futsal pada sport center ini mulai dibuka untuk umum

” Kita ketahui bersama kebutuhan fasilitas olahraga di Kota Kupang saat ini sangat diminati, sehingga atas usulan pemuda Partai Golkar dan kami mengusulkan kepada ketua DPD I bersama Sekretaris dan langsung direspon sehingga selang beberapa hari kemudian pendropingan material dan dilajuyakn dengan pembangunan fisik hingga hari ini dilakukan soft opening,” kata Restu Dupe yang juga sebagai ketua AMPG Golkar NTT.

Soft opening ini ditandai dengan doa dan pemberkatan oleh Rm. Rudy Lake dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara pengurus DPD I vs Fraksi Golkar DPRD NTT dan selanjutnya organisasi sayap.(mas)

Komentar

Berita Terbaru