by

SMAN 1 Adonara Tengah Tangih Janji Wabup Flotim

ADONARA, Terasntt.com — Kepala SMAN 1 Adonara Tengah, Maximus Mamung Gesi, bersama stafnya Thomas Ara Kian Boli mendatangi Wakil Bupati Flores Timur (Flotim) Agus Boli untuk menagih janji bantuan toilet untuk guru dan siswa, Jumat (29/9/2017). Kedua guru SMA hampir kehilangan kesempatan karena orang nomor 2 di Flotim ini hendak bertugas ke Solor.

” Kedatangan kami untuk menagih janji Wakil Bupati saat berkunjung ke SMAN 1 Adonara Tengah bersama Bupati Anton Hadjon dan anggota DPR RI Pius Lustrilanang, bahwa akan membantu sarana dan prasarana sekolah berupa Toilet bagi guru dan siswa,” kata Gesi.

Menurutnya, kedatangan mereka juga untuk memenuhi panggilan Wakil Bupati melalui pesan singkat SMS.

” Dia SMS dan menjanjikan hari ini kami datang dan kami penuhi itu walau hanya beberapa menit di ruang tamunya,” ujar Gesi.

Sementara Thomas Ara menurutkan, kahadiran mereka sebagai bentuk penghargaan terhadap SMS yang dikirim Wakil Bupati.

” Kami hanya bertemu di ruang tamu beberapa menit karena saat itu juga pak wakil berangkat ke Solor. Walau demikian dalam diskusi singat ia mengatakan siap membantu Kloset dan lainya,” ujar Thomas.

Menurut Thomas bahwa kedatangan mereka juga ada niatan mengajak diskusi tentang SMAN Adonara Tengah yang sudah beroperasi 4 Tahun, namun masih membutuh perhatian penuh oleh berbagai pihak.

Ia menambahkan dengan PBM yang masih dilakukan pada sore hari sangat tidak efektif dan membosankan para siswa.
Minimal segera dibangun beberapa ruang kelas agar kelas pagi bisa berjalan.

” Ini bukan jamannya lagi sekolah sore. Kami mohon perhatian penuh dari pemerintah, jangan kita hanya berbicara tentang pengembangan mutu pendidikan Flotim, hal yang satu ini juga menjadi yang terutama,” ujarnya.(ara)

Comment

Berita Terbaru