oleh

SMA Adonara Tengah Terima IOp

ADONARA TN — Impian masyarakat dan panitia pembangunan SMA Adonara Tengah di Desa Kenotan, Kabupaten Flores Timur mendapatkan Izin Operasional (IOp) dikabulkan.
Hasil Verifikasi tim teknis Kabupaten, Senin, 29/6/2015) memberikan nilai 88 persen atau sangat layak menerima IOp.
Dihadapan ketua badan pengelola, Aleks Pati Raran bersama anggota, Ketua Yayasan Pancakarya Lite, Rm.Nikoilau Lawe Saban, Kepala Sekolah SMA, Rm. Gusti bersama guru dan staf, Camat Adonara Tengah, Kia Sanga Fransiskus bersama staf, tokoh masyarakat, YohaNes Boli Bura, Migo Ola dan Ama Payon koordinator tim verifikasi Agustinus D.Kumanireng didampingi rekannya, Petrus Juking Kedang, Jonh Wokal menyatakan, bahwa dari hasil verifikasi SMA Adonara Tengah sangat layak mendapa Izin Operasional.
” Hasil Verifikasi ini kami segera laporkan kepada kelapa dinas dan diharapkans ebelum tahun ajaran baru izin-nya sudah diberikan. Kami berjanji akan memperjuangkannya untukkepentingan masyarakat,”tegas Kumanireng.
Pada kesempatan yang sama, Rm. Gusti menyampaikan terima kasih tim verifikasi dan semua pihak yang telah memperuangkan hingga berdirinya SMA Adonara Tengah.
” Kami sangat bangga dengan hasil verifikasi. Ini semuatidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras semua pihak. Dan kami berharap perjuangan ini terus berlanjut hingga SMA ini dijadikan SMA Negeri,” Ujarnya.
Menurut Gusti, SMA Adonara Tengah memasuki tahun kedua dengan jumlah siswa mencapai 106 orang.
” Tahun pertama 76 dan tahun kedua ini baru terdaftar 30 orang. Kita berharap semua orangtuan bisa mendukung sekolah ini dengan mendaftarkan anak mereka,” kata Gusti.(mas)

Komentar