oleh

Silaturahmi ke Mako Danramil 03, Kapolres Lembata Bawah Kue HUT TNI

Kapolres Lembata, Yoce Matin besama Wakapolres dan jajarannya Silaturahmi ke Mako Danramil 03 pada HUT TNI ke – 75

Lewoleba, teras-ntt.com–  Silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-75 ke Mako Danramil 1624- 03 Lembata, Senin (5/10/2020), Kapolres Lembata AKBP. Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K dan Wakapolres, Kompol Johanis Christian Tanaw bersama jajarannya membawa serta kue ulang Tahun. Rombongan orang nomor satu dari Polres Lembata ini diterima langsung Danramil 1624-03, Mayor HCB. Ihsan beserta staf dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada perayaan HUT TNI ke – 75 kali ini, menunjukan semakin bersinerginya 3 Pilar pengawal kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan itu, Kapolres Yoce Marten mengatakan, bahwa sejak pagi ia menunggu Danramil untuk menyampaikan ucapan berkenaan dengan HUT TNI, namun karena berbagai kesibukan beliau sehingga malam silaturahmi bisa dilakukan pada malam hari.

” Sebenarnya dari pagi sudah saya tunggu pak Danramilnya ini, namun beliau kegiatan terus, baru malam hari ini bisa bertemu untuk memberikan sedikit surprise dan juga ucapan selamat kepada TNI, mudah – mudahan dengan sedikit yang kami lakukan ini bisa memberikan arti dan juga menambah sinergitas yang sudah terjalin sangat baik,” ucapnya.

Yoce Marten juga berharap kedepan baik TNI-POLRI, baik Angkatan Darat maupun Angkatan Laut yang ada di wilayah Kabupaten Lembata bersama Polres tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas secara bersama – sama membangun, mengawal serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lembata, sehingga menjadi tujuan kita bersama Kamtibamas dapat berjalan dengan baik.

Sementara HCB. Ihsan mengatakan, bahwa dengan adanya kunjungan Kapolres beserta jajaran kepolisian pihaknya merasa bangga dan terahru.

” Kami merasa bangga dan terharu dengan kunjungan dari Kapolres pada Danramil 1624-03 di hari ulang tahun TNI yang ke-75 ini.Ini di luar dugaan kami dan kami tidak menyangka akan adanya surprise seperti ini, sehingga, kami merasa sangat bangga sekali dengan senior kami yang sudah selama ini banyak memberi arahan kepada kami,” ungkapnya.

Lebih jauh lagi, bahwa untuk bersinergitas dengan TNI, Kapolres Lembata berharap seperti apa yang di sampaikan Danramil terkait sinergitas, soliditas dan kekompakan.

Kapolres Lembata, Yoce Matin besama Wakapolres dan jajarannya Silaturahmi ke Mako Danramil 03 pada HUT TNI ke – 75

” Kami berharap kedepannya hubungan kita semakin terjalin, semakin menambah keakraban, sehingga semua kegiatan apapun yang ada di Kabupaten Lembata ini dapat kita laksanakan secara bersama – sama,” kata Yoce.

Demikian juga Letda Laut (PM) Triawan A. SH begitu antusias dan terharu dengan Surprise yang di berikan Kapolres Lembata selaku pimpinan tertua di Polres Lembata ini.

” Dengan adanya Surprise ini kami cukup terharu, dengan adanya ini, kedepannya kita dapat bersinergi dan menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lembata sekaligus membangun Lembata untuk kita semua,” ujar Triawan.(m91).

Komentar

Berita Terbaru