oleh

Sikapi Keluhan Masyarakat, AO Rider Sosialisasi Di Desa Mata Air

Driver AO Rider Kupang NTT

Kupang, teras-ntt.com — Menyikapi keluhan warga terhadap sulitnya transportasi di seputar Obyek Wisata Pantai Sulamanda, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang ojek online (Ojol) AO Rider mendeklarasikan kehadirannya sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat setempat, Minggu (20/9/2020).

Kepala Desa Mata Air, Benyamin Kanuk berinisiatif membangun komunikasi dengan AO Rider sebagai trasnportasi online untuk menjawab keluhan masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka di wilayahnya.

Benyamin mengajak AO Rider yang adalah ojol karya putera daerah asli NTT menjadi mitra transportasi keluar masuk Pantai Sulamanda dan wilayah sekitarnya.

Pada kesempatan itu CEO AO Rider, Alfredo Oematan menjelaskan
tentang apa itu AO Rider. Bahwa AO Rider telah beroperasi hampir di seluruh wilayah nusantara.

” Kami memang baru di bidang Ojol tapi kami bisa membuktikan kalau kami bisa bersaing di bidang transportasi online ini. Kami telah beroperasi hampir di seluruh wilayah nusantara. AO Rider memang berasal dari daerah tapi setidaknya telah membuktikan kalau putera daerah NTT pun bisa membuat sesuatu yg mampu bersaing di Indonesia,” kata Alfredo.

Fililosofi AO Rider itu adalah AO berasal dari namanya sendiri Alfredo Oematan sedangkan Rider itu adalah driver.

Demikian Manajement AO Rider NTT Maxy Djami menambahkan, bahwa semoga dengan kehadiraan AO Rider di wilayah Kabuapten Kupang bisa menjawab kebutuhan masyarakat setempat.

” Kami bukan hanya ada jasa transportasi online saja tapi juga ada food, ppob, jasa dan lainnya. Jadi ada yang mau menggunakan aplikasi kami untuk berjualan jasa atau food secara online pun bisa,” yandasnya.

Hadir dalam acara deklarasi dan sosialisasi ini ketua OPSS yang juga adalah sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Kupang Jeftha Sooai, Kepala Desa Mata Air Benyamin Kanuk, CEO AO Rider Alfredo Oematan dan juga para driver. Acara ini juga di dukung oleh PT. Gudang Garam.(m45)

Komentar

Berita Terbaru