by

Selly Tokan : Pemkot Jangan Lempar Tanggung Jawab

KUPANG, Terasntt.com — Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Selly Tokan menegaskan, bahwa jangan saling melempar tanggung jawab dalam penyelesaian pekerjaan galian pembela jalan (crossing), di Jalan Timor Raya. Pemkot harus bersinergi berkoordinasi dalam peyelesaian pekerjaan tersebut.

” Sebaiknya harus saling berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi agar sama kita bisa menyelesaikan hal ini,” ujar Selly Tokan di gedung DPRD setempat, Rabu (25/1/2017).

Menurutnya, pembangunan jalan di wilayah Kota Kupang tidak hanya dilakukan Pemerintah Kota, tapi juga Pemerintah Provonsi.

Ia meminta, agar pekerjaan  pembela jalan tersebut segera diselesaikan sehingga tidak megganggu aktivitas masyarakat pengguna.

” Sebaiknya segera diselesakan, keadaan jalan itu sekarang menjadi titik genangam air paling parah, sehingga otomatis mengganggu pengendara yang melintas,” ujarnya.

Selly kembali menegaskan bahwa harus saling berkoordinasi dan kerja sama, jangan saling melempar tanggung jawab yang mengakibatkan masyarakat jadi korba,” pintanya.(raf)

Comment

Berita Terbaru