by

Sebagai Warga Kota Kupang, Mario Klau Dihargai Rp 25 Juta

KUPANG, Terasntt.com — Juara The Voice Indonesia 2016, Mario Klau mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Kupang uang sebesar Rp 25 juta. Sebagai warga Kota Kupang Mario berhak mendapatkan penghargaan karena mengharumkan nama daerah di kanca musik nasional.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan Setda Kota Kupang, Yos Rera Beka asisten bidang Pemerintahan Setda Kota dalam jumpa pers di ruang Garuda Lantai II, Balai Kota, Jumad (24/6/2016).

Menurut dia prestasi yang diraih Mario Klau sangat gemilang dan mengharumkan nama daerah Kota Kupang, sehingga perlu diberikan penghargaan atas perjuangannya itu.
” Uang Rp 25 juta mungkin terlalu kecil tapi itu bentuk penghargaan Pemkot Kupang atas prestasi Mario Klau yang telah mengharumkan nama Kota Kupang di pentas musik nasional. Kita Pemkot Kupang ikut berbangga atas hasil yang diraih Mario di ajang the Voice Indonesia itu,” katanya.

Rera Beka mengatakan, Mario Klau akan tiba di Kota Kupang, Sabtu (25/6/2016). Dan akan dijemput di Bandata lalu diarak keliling kota sebagai bentuk penghargaan atas seorang prestasinya dan mengharumkan nama Kota Kupang di tingkat nasional.

” Setelah Mario Klau tiba di bandara El- Tari Kupang, kita akan araknya menuju kantor Walikota melalui Jalan Adi Sucipto, Timor Raya, Ahmad Yani, Urip Sumoharjo, Sudirman, Soeharto, El- Tari, W.J Lamamentik , Bundaran PU, Frans Seda, Patung Kirab, Feteran, Perintis masuk Jalan SK Lerik hingga berakhir di Kantor WaliKota Kupang. Kita arak dia sebagai bentuk penghormatan atas prestasinya yang telah mengaharumkan nama Kota Kupang ditingkat nasional,” katanya.

Lebih lanjut, kata Rera Beka Mario akan melakukan konser di Lapangan Futsal Kelurahan Nun Baun Delha (NBD) dengan membawakan lagu -lagu hitsnya untuk menghibur masyarakat Kota Kupang yang telah mendukungnya.

” Dia akan menghibur masyarakat Kota Kupang di lapangan Futsal Kelurahan NBD dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya,” kata Rera Beka.(her)

Comment

Berita Terbaru