Home Nasional Saturminus Jawa Terima SK Pimpin Bapera NTT

Saturminus Jawa Terima SK Pimpin Bapera NTT

920
0
SHARE

Saturminus Jawa menerima SK dari Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fadh El Fouz A. Rafiq

Jakarta, teras-ntt.com — Saturminus Jawa alias Christian menerima Surat Keputusan (SK) Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fadh El Fouz A. Rafiq menjadi Ketua Bapera NTT. SK tersebut diserahkan langsung Ketum di kediamannya di Tanjung Emas Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Saturminus Jawa selaku Ketua DPD Bapera NTT memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP Bapera yang telah mempercayakannya sebagai ketua di Nusa Tenggara Timur

” Kami khususnya dari DPD Bapera NTT sangat berterima kasih telah disambut secara luar biasa oleh Pak Ketua Umum, kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari DPP termasuk motivasi,” ungkapnya.

Christian berjanji sebagai ketua DPD Bapera NTT siap membesarkan organisasi tersebut bersama rekan – rekan pengurus lainnya hingga ke berbagai polosok di NTT.

Terima SK

“ Kami akan dengan cepat membentuk Bapera di 22 kabupaten / kota se NTT sampai di tingkat kecamatan, kelurahan/ desa agar Bapera terus menggema sampai kalangan masyarakat kecil dipelosok daerah,” tandasnya.(mas)

Berikan Komentar Anda.