oleh

Sambut HUT ke 5, SMAN 1 Tasifeto Timur Gelar Berbagai Lomba

ATAMBUA, Terasntt.com — Menyambu HUT ke 5 yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2015, SMAN 1 Tasifeto Timur, Kabupaten Atambua menggelar berbagai lomba. Kegiatan tersebut melibatkan pihak sekolah dan juga alumni.
” Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT sekolah ke 5 dan juga untuk meningkatkan rasa solidaritas antar siswa dan juga antar siswa dengan tenaga pendidik dan masyarakat sekitar,” kata Kepala Sekolah, David Seran,S.Pd
saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2015).
David Seran didampingi Sekretaris pantia, Patrisius Eduk dan Hedrikus Loi serta Januarius Ricky Bere, mengatakan dalam rangka perayaan HUT Sekolah tersebut pihak manajemen bekerja sama dengan para alumni dan panitia menggelar berbagai lomba cepat tepat pengetahuan umum dan pertandingan futsal antara siswa – siswi setempat. Juga ada lomba cerdas cermat bagi 12 SD se Kecamatan Tasifeto Timur serta dan juga kegiatan baris – berbaris dan berbagai kegiatan lain.
” Bagi yang menjuarai berbagai lomba akan mendapatkan hadiah berupa piala tetap dan uang pembinaan,” tegasnya.
Seran mengatakan, bahwa SMA yang dipimpinnya itu baru memasuki usia ke 5 tahun dengan jumlah siswa 369 orang dengan 12 rombongan belajar. Ada dua program studi, IPA dan IPS dengan 40 tenaga pendidik.
” Kami juga memiliki tiga kelas masing – masing di Desa Sadi sebanyak 55 siswa, Lasiolat 85 siswa dan Desa Umanen sebanya 207 siswa. Khusus Umanen sementara dalam proses untuk berdiri sendiri. Izin operasionalnya sudah ada hanya saja menunggu tandatangan penjabat bupati,” katanya.(mas)

Komentar