oleh

Sahabat, Masuk Pasar Inpres Atambua

ATAMBUA, Terasntt.com — Calon Bupati dan wakil Bupati Belu Willy Lai – Ose Luan dengan tagline “Sahabat” masuk Pasar Inpres Atambua untuk melihat dari dekat kondisinya, Rabu (2/09/2015). Penataan pasar tersebut belum maksimal sehingga terkesan samrawut.
Paaket Sahabat didampingi tim sukses langsung menemui beberapa penjual dan berdiaolog seputar keberadaan pasar.
Servas seorang penjual sayur kepada pasangan calon, mengatakan pendapatannya berkurang larena pemerintah memindahkan lokasi penjualan ikan dan daging ke tempat lain.
” Kami tidak bisa berbuat apa – apa karena masyarakat lebih memilih belanja di dekat penjualan ikan dan daging,” tegasnya.
Menurut dia, sejak lapak ikan dan daging dipindahkan masyarakat lebih memilih belanja kesana karena disana juga ada penjual sayur dan lain – lain.
” Kami mau pilih Bupati yang betul-betul bisa mencari solusi untuk kami. Harapan kam kalau bisa Bupati yang terpilih nanti bisa mengatur dengan baik kami penjual yang ada di pasar ini supaya pemasukan kami juga bisa menopang kehidupan keluarga,” katanya.
Pada kesempatan yang sama,
Willy Lay mengatakan, Pasar Inpres yang ada di Atambua harus dilakukan penataan, terutama soal kebersihannya.
” Kedepan kita akan menata Pasar ini dengan baik. Saya minta dukungan doa dari Bapak – Ibu penjual yang ada di pasar ini kalau Tuhan mengijinkan saya terpilih menjadi bupati, saya akan menata pasar ini dengan baik,” tegasnya.
Pantauan Terasntt, selain mendengar keluhan dari masyarakat, Lay beserta rombongan juga mencicipi kue yang dijual dalam pasar tersebut.(Ino)

Komentar