oleh

RPK, Anjangsana ke Panti Asuhan Agape

KUPANG, Terasntt.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 15 Pimpinan Lembaga Rumah Perempuan Kupang (RPK) bersama seluruh staf melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Agape di Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa 15/9/2015). Anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih bersama anak – anak panti asuhan.
Rombongan yang dipimpin langsung Direktris RPK,Libby Ratuarat-Sinlaeloe menyerahkan bantuan sembako dan pakaian bagi anak-anak di Panti Asuhan tersebut dan diterima oleh pimpinan Panti asuhan, Titin Langkameng.
Sinlaeloe dalam acara penyerahan mengatakan, bantuan yang diberikan kepada panti asuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang berada di panti tersebut.
“HUT RPK ke-15 sebagai angka keramat RPK ,karena HUT ke 15 yakni tepat tanggal 15 September tahun 2015. Untuk itu RPK merasa bersyukur dengan semua program yang telah dikerjakan selama ini, maka apa yang diberikan tidak seberapa tetapi sebagai ungkapan kasih kami bagi sesama,” katanya.
Dia menambahkan, dalam pelaksaan program tentunya PRK tidak sendiri tetapi ada juga bantuan dukungan dari media masa cetak, elektronik, dan juga AJI Kota Kupang, serta jaringan LSM lain,dan pemerintah daerah.
Sementara pimpinan panti asuhan Agape Titin Langkameng menyatakan terimaksih kepada RPK atas bantuan yang diberikan kepada Panti Agape dengan jumlah anak sebanyak 71 orang terdiri dari perempuan 35 dan laki-laki 36.
“Kami sangat bersyukur Tuhan telah memakai Rumah Perempuan untuk membagi kasih bersama kami di panti ini,” kata Titin.
Peringati HUT RPK ini juga dilanjutkan dengan kegiatan lain yang diselenggarakan di Pantai Tablolong berupa,tarik tambang, lomba gigit sendok dan juga penyerahan kado dari Direksi Lembaga Rumah Perempuan,Libby Ratuarat-Sinlaeloe, Direktris PIAR NTT, Sarah Leriboiek, Ketua AJI Kota Kupang,Alex Dimu kepada staf RPK dan juga wartawan sebagai tanda menjalin hubungan kerjasama dan keakraban yang sudah terbangun selama ini. (riflan)

Komentar