Home Daerah Rp 1,4 T APBD Kabupaten Kupang segera Direalisasikan

Rp 1,4 T APBD Kabupaten Kupang segera Direalisasikan

946
0
SHARE

Oelamasi, Terasntt.com — APBD Kabupaten Kupang tahun anggaran 2018 sebesar Rp 1,4 triliun segera direalisasikan. Dana yang terkafer dalam DPA 29 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini diserahkan langsung Bupati Ayub Titu Eki kepada masing – masing pimpinan di ruang rapat bupati setempat,  Senin (29/1/2018).

Penyerahan DPA ini dihadiri pula, Plt.Sekda Jhoni Nomseo dan Wakil Ketua DPRD Johanis Masse serta staf dari masing – masing OPD.

Titu Eki berharap setiap pimpinan OPD dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan benar dengan membangun koordinasi serta kerjasama dengan bawahannya.

Menurutnya penyerahan DPA ini menandai dimukainya pelaksanaan program dan kegiatan pada masing – masibg OPD dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku..

“Penyerahan DPA ini harus dilakukan dengan aksi nyata, jangan menunda ataupun menunggu di akhir tahun baru kerja,” pesan Titu Eki.

Lebih lanjut ia mengharapkan setiap OPD mampu melaksanakan program dan kegiatan secara baik, berkerja dengan sungguh dan menunjukkan kinerja yang baik. Tunjukkan rasa terima kasih anda atas kepercayaan yang saya berikan menjadi pimpinan dengan berkerja keras, bertanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, katanya.

Menurut Titu Eki kinerja terbaik dilakukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Jangan tunggu diancam, jangan tunggu dipukul baru bergerak tetapi dengan penuh semangat, penuh kesadaran melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-bainya.

Sementara Johanis Mase menyatakan mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Kupang yang dijalankan oleh setiap OPD.

Ia mengharapkan setiap Pimpinan SKPD dapat memimpin stafnya dengan baik dan berkerja serius dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kupang.

“ Sukseskan pelaksanaan program saudara dengan sebaik – baiknya,” ujar Mase.(*/emy)

 

 

Berikan Komentar Anda.