Home Politik Rote Pembaharuan Deklarasi Dukung FirmanMU

Rote Pembaharuan Deklarasi Dukung FirmanMU

699
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Masyarakat Rote yang terhimpun sebagai orang – orang Rote Penggerak Perubahan dan Pembaharuan Kota Kupang, mendeklarasikan diri mendukung paket FirmanMU dalam Pilkada. Pernyataan dukungan terhadap Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man berlangsung di kediaman chris Toele, Kelurahan Oesapa Selatan, Sabtu, (21/1/2017).

Pernyataan sikap yang disampaikan Darius Fatu, bahwa pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kota Kupang, tahun 2017, merupakan hajatan politik yang sangat penting dalam mencari pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat Kota Kupang dan Pemimpin yang terhindar dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

” Untuk itulah, kami orang Rote terpanggil untuk berperan dan berpartisipasi secara politik dan aktif dalam proses demokrasi Pilkada Kota Kupang, tahun 2017, mendukung paket FirmaMu sesuai dengan kriteria yang kami kehendaki. Semua kriteria ini hanya ada dalam diri Jefri dan Herma Man,” Katanya.

Kriteria yang dimaksud orang – orang Rote Penggerak perubahan dan Pembaaruan Kota Kupang adalah, pemimpin yang berani jujur, pemimpin yang mengayomi semua suku dan agama dalam menjalankan roda pemerintahan, rendah hati dan selalu datang dan melihat langsung rakyatnya, memiliki tekad yang kuat dalam memajukan pendidikan, kesehatan, ekonomi dan air bersih, memiliki jaringan nasional dan internasional sehingga mampu membawa anggaran dan investasi di Kota Kupang, serta mampu menciptakan lapangan pekerjaa. Untuk itu, kami mendukung penuh Paket FirmanMu,” tegasnya.

Sementara sesepuh, Alis Siokain, mengatakan, bahwa orang Rote selama ini mempunyai rasa yang sama, bahwa Kota Kupang sekarang lagi sakit, ditimpa ketidakadilan, ketimpangan dan banyak hak – hak masyarakat dikebiri dan tidak terjawab.

” Oleh karena itu, kami orang-orag rote penggerak perubahan dan pembaharuan mendeklarasikan dukunga penuh kami kepada paket FirmanMu. Kami menaruh harapan yang besar di pundak Bapa Berdua “FirmanMu” untuk membawa perubahan di Kota ini,” teriaknya disambut tepuk tangan pendukung lainnya.

Sementara Daniel Adoe mengatakan, alasan mendukung Paket FirmanMU karena beliau orang yang jujur dan senantiasa dicintai rakyatnya.

Ia berharap apabila terpilih nanti, tatalah birokrasi dengan baik dan senantiasa berjalan di jalan yang lurus.

Pada kesembatan itu juga, Jefri Riwu Kore dan Herman man menyampaikan terima kasih dan bangga akan dukungan yang diberikan.

” Ini adalah langkah awal bagi kita semua untuk membawa perubahan di Kota Kupang. Kami tidak akan menutup mata dengan segala permasalahan di Kota Ini, bersama – sama kita membawa perubahan di Kota ini. Teruslah berjalan bersama kami. Bapak ibu menjadi tangan, otak, dan hati nurani kami dalam melihat dan mengatasi permasalahan yang ada. Oleh karena itu, mari bersama – sama kita meniti jalan perubahan ini,” ujar Jefri. (raf)

Berikan Komentar Anda.