oleh

Ronaldo Tegaskan Indikasi Tinggalkan Real Madrid?

Madrid, CNN Indonesia — Indikasi kepergian bintang Real Madrid, Cristiano ronaldo, semakin terlihat jelas, menyusul kisruh yang mengiringi kepergian penjaga gawang legendaris mereka, Iker Casillas.

Agen Casillas, Santos Marquez, mengungkapkan bahwa salah satu indikasinya adalah penjualan hak tayang gambar pemain asal Portugal itu ke bos Valencia, Peter Liem, beberapa waktu lalu. “Itu menunjukkan bahwa ia tidak bahagia di sana (Santiago Bernabeu),” kata Marquez seperti dikutip dari Mirror.

Ketidakbahagiaan Ronaldo itu, menurut Marquez, terlihat jelas. Terlebih, lanjutnya, dengan segala permasalahan yang timbul usai Los Blancos gagal meraih gelar penting musim lalu. Dan hal itu kian terasa lantaran Ronaldo masih terikat kontrak selama tiga tahun ke depan di Santiago Bernabeu.

“Pada saatnya, Folrentino Perez (Presiden Real Madrid) haruis menjelaskan mengapa Ronaldo memilih bekerja sama dengan perusahaan lain di luar Real Madrid.”

Marquez menjabarkan bagaimana menyakitkannya bagi Real Madrid dengan pilihan Ronaldo yang menjual hak siar gambarnya sebesar 40 juta euro ke pemilik Valencia. Ia menegaskan bahwa hal itu tidaklah wajar.

“Akankah ada yang berani bertanya pada Perez, bagaimana hal itu bisa terjadi?”

Hal itu, lanjutnya, jele sebuah indikasi awal bahwa ia berencana meninggalkan klub raksasa Spanyol itu. Klub yang telah menikmati 300 golnya sejak Ronaldo bergabung pada 2009 lalu dengan biaya 80 juta poundsterling.

Ronaldo sendiri memang semakin gencar dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Sang Manajer, Louis van Gaal, juga berniat membawa pulang sang bintang.

Meski demikian, Real Madrid juga membuka kemungkinan kepergian sang pemain penyerang itu dengan menawarkannya ke Paris Saint-Germain. Pasalnya, sang pemilik klub Perancis itu dikabarkan tak segan mengeluarkan uang sangat banyak untuk bisa membawa Ronaldo ke Paris.(CNN)

Komentar