Home Daerah Renja Setwan Kota Siap Dibahas

Renja Setwan Kota Siap Dibahas

626
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — Rencana kerja (Renja) Sekretariat DPRD Kota Kupang tahun anggaran 2017 segera dibahas. Draf Renja tersebut telah disiapkan oleh pihak sekretariat.

“ Draf rencana kerja tahun 2017 telah kami siap dan siap dibahas dan menetapkannya. Rencana kerja untuk satu tahun terhitunhg dari Januari. –  Desember 2017,” kata Sekwan DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi di gedung DPRD setempat, Kamis, (12/1/2017).

Menurutnya, pembahasan rencana kerja belum dilaksanakan karena menunggu  ketua DPRD yang sedang mengikuti kegiatan partai di Jakarta dan dipastikan setelah kembali akan koordinasi sebelum menetapkan waktu pembahasan.

“ Draf rencana kerjanya kami sudah siapkan, tinggal menunggu Ketua DPRD guna menetapkan waktu pelaksanaan saja,” ujar Lusi.

Ketika disinggung soal usulan Raperda, ia mengaku hal tersebut tetap menunggu usulan pemerintah dan termasuk dalam rencana kerja. Tentunya semua  akan memalui rapat Banggar kemudian diusulkan menjadi program legislasi tahun 2017.

“ Hingga saat ini kami belum mengetahui berapa jumlah usulan Ranperdanya, karena Banleg masih ada kesibukan lain, dan jika selasai baru digelar rapat berasama,” katanya.(raf)

Berikan Komentar Anda.