by

Relawan Laka Lena di Rote Deklarasi Dukungan

ROTE NDAO, Terasntt.com — Ratusan relawan pendukung Melki Laka Lena sebagai bakal calon gubernur NTT di Kabupaten Rote Ndao dideklarasikan di Busalangga, Minggu (23/4/2017).
Para relawan akan bekerja keras, memenangkan survei golkar sekaligus mendukungnya sebagai calon gubernur NTT periode 2018 – 2023.

Ketua panitia deklarasi, Jhon kepada media mengatakan, persiapan pelaksanaan kegiatan Deklarasi dukungan untuk Melki Laka Lena sudah mencapai 99 %. Dan rencananya masa yang akan menghadiri deklarasi tersebut berjumlah lebih dari 150 orang.

Para pendukung ini datang dari 10 Kecamatan se Kabupaten Rote Ndao, minus Kecamatan Ndao Nuse karena alasan jaraknya terlalu jauh.

“ Teman-teman dari Ndao Nuse sebenarnya ingin hadir juga dalam deklarasi ini, tetapi angkutan penyebrangan dan juga jaraknya cukup jauh dari sana, mana mereka harus nyebrang menggunakan perahu lalu numpang ojek atau angkutan umum ke tempat kegiatan lagi tentunya cukup memakan waktu cukup lama. Jadi mereka tidak kita libatkan, ungkap Jhon.

Meski demikian John mengatakan bahwa rekan-rekan relawan Melki Laka Lena di Kecamatan Ndao Nuse tetap akan mensosialisasikan Melki Laka Lena Sebagai Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 mendatang.

Ketika disinggung apakah Masa pendukung Laka Lena dari Kecamatan Rote Timur juga akan hadir dalam kegiatan tersebut, John mengatakan Relawan pendukung Melki Laka Lena dari Kecamatan Rote Timur telah dikonfirmasi dan siap menghadiri deklarasi itu, kurang lebih ada 20 orang anak muda yang mengidolakan Melki Laka Lena sebagai tokoh muda yang memiliki Pemikiran yang Visioner untuk memimpin Provinsi NTT ini.

“ Yah… nanti teman-teman lihat sendiri sebentar, bagaimana antusiasme masyarakat yang menginginkan NTT ini dipimpin oleh Orang Muda karena bisa lebih cepat membawa NTT keluar dari predikat Provinsi termiskin,” katanya.(*/mas)

Comment

Berita Terbaru