oleh

Rayakan HUT Polwan Dengan Membagi Bunga

ATAMBUA, Terasntt.com — Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 67 Polres Belu membagi bunga kepada pengendara. Anggota Polwanpun menebar senyum kepada setiap pengendara yang dihampiri di simpang lima Atambua, Selasa (1/9/2015).
Kanit PPA, Polres Belu, Filomena Bere mengatakan, aksi membagi bunga itu bertujuan memberikan pemahaman kepada pengendara, bahwa kehadiran Polwan untuk memberikan pelayanan kepada masyrakat.
” Dengan kegiatan ini pengendara bisa lebih tertib dalam berlalulintas,” Bere.
Menurut dia, sudah saatnya Polwan lebih banyak berbuat untuk masyarakat dengan mengutamakan senyuman, dengan sendirinya pengendara akan tertib dalam berlalu lintas.
Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas, Iptu Muhamad Rudy, mengatakan pemberian bunga merupakan apresiasi kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang dengan mengutamakan pelayanan.
” Kita akan terus – menerus membina hubungan yang baik dengan masyrakat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas,” tegasnya.
Pantauan terasntt di simpang lima Atambua, tampak puluhan Polwan menggunakan topi yang terbuat dari gardus serta sambil membagikan bunga dan menebar senyum bagi setiap pengendara yang melintas.(Ino)

Komentar