oleh

Rayakan HUT ke 64 Jemaat Golgota Haumoro Gelar Nikah Massal

Oelamasi, teras-ntt.com — Jemaat Golgota Haumoro Tesbatan, Amarasi, Kabupaten Kupang merayakan hari ulang tahun Gereja yang ke 64 melalui ibadah syukur sekaligus pemberkatan nikah massal Rabu, (11/11/2020). Acara ini dihadiri  langsung Bupati Kupang Korinus Masneno dan rombongan.

Dalam sambutannya Korinus Masneno menyampaikan selamat mensyukuri hari ulang tahun ke 64 bagi segenap jemaat Golgota Haumoro yang menurutnya dapat terjadi atas kebaikan Tuhan. 

“ Saya ucapkan selamat memasuki usia ke 64 tahun, usia yang cukup matang dan bukan perkara mudah untuk sampai pada usia saat ini, memerlukan proses dan perjuangan yang tidak mudah. Saya yakin berkat kasih karunia dan kebaikan Tuhan saja kita bisa merayakan HUT ke 64 jemaat Golgota Haumoro saat ini,” tandasnya.

Meski  demikian, lanjutnya perjalanan hidup jemaat dengan segala pergumulan harus bisa dihadapi dengan kuat, penuh iman dan kepercayaan kepada Tuhan.  

” Saya dengar Jemaat masih menyelesaikan pembangunan Gereja ini dan berencana membangun Pastori, saya yakin dengan iman dan semangat bersama pembangunan ini dapat diselesaikan dengan baik. Membangun rumah Tuhan pasti diberkati dan ada jalan untuk menyelesaikannya,” katanya.

Komentar

Berita Terbaru