oleh

Rapat Koordinasi Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah dan Madrasah

Kupang, teras-ntt.com — Kementerian pekerjaan umum dan perumah rakyat menggelar rapat koordinasi rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah dan Madrasah. Rakor ini diikuti 48 peserta dari kabupaten Alor, Nagekeo, Flores Timur, Lembata dan kabupaten Sikka di Hotel Neo Aston  Rabu (18/11/2020).

Rapat dimaksud agar saling memahami dan menyatukan pendapat mulai dari Pusat,  Provinsi dan Daerah guna melaksanakan pembangunan rehabilitasi dan renovasi pada 5 kabupaten di NTT.

Kegiatan ini dihadiri Direktur Prasarana Strategis DJCK kemen PUPR, Subdit Wilayah 2 Direktorat Prasarana Strategis, PPK PSPPOP WIL 2 BPPW, Bidang BMN PSPOPP, Konsultan Supervisi PT. Mitra Tri Sakti juga sebagai narasumber melalui daring dengan moderator, PSPPOP Wil 2 NTT.Ricky Abel, PPK PSPPOP menjelaskan, bahwa ada kesamaan pendapat antara pusat provinsi dan daerah yang sesuai pelaksanaan tugas pembangunan rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah dan madrasah di lima kabupaten NTT berarti dari pusat siap membangun fisik dan daerah mempersiapkan data dukung seperti sertifikat lahan milik pemda tidak ada masalah dan lain – lain.

Komentar

Berita Terbaru