oleh

Rakorda MPO NTT Rekomendasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024

Kupang, teras-ntt.com – Kurang lebih dua hari bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar NTT menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) membahas berbagai program kerja dan isu menuju pemilu 2024. Rakorda yang dihadiri 22 DPD 2 kabupaten / kota se NTT di hotel Sahid T-More, (8 – 9/7/2022) ini  merekomendasikan ketua umum Partai Golkar Airlangga sebagai calon Presiden 2024.

Demikian salah satu dari delapan rekomendasi yang dihasilkan dari arena Rakorda MPO Golkar NTT dan dibacakan sekretaris panitia pengarah Toni Kleden, Sabtu (9/7/2022), disaksikan langsung perwakilan MPO pusat Haris Kusworo dan ketua MPO NTT Frans Sarong dan disaksikan pula oleh ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena bersama para ketua DPD 2 serta fraksi se kabupaten / kota secara virtual.

Menurut forum Rakorda, bahwa Golkar adalah partai besar dan berpengalaman, sudah saatnya mencalonkan kadernya sendiri yang juga ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

Pada kesempatan yang sama secara virtual Melki Laka Lena mengapresiasi panitia penyelenggara yang bekerja maksimal menyukseskan Rakorda MPO NTT 2022.

” Saya sangat bangga dan mengapresiasi panitia  penyelenggara mensukseskan sebuah kegiatan besar secara kolaboratif. Dan kiranya semua materi yang diperoleh dalam Rakorda baik secara langsung maupun virtual bisa diimplementasikan di daerah masing – masing untuk meraih hasil yang maksimal pada tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Demikian juga Haris Kusworo saat menutup Rakorda MPO tersebut menyampaikan apresiasi dan berharap semua hal yang diperoleh selama kegiatan bisa diimplementasikan di lapangan.(mas)  

Komentar