by

Raja Liurai Dukung “Harmoni” jadi Gubernur

Kupang, Terasntt.com – Raja Liurai Malaka Wehali XV, Dominikus Koloitey Seran bersama puluhan mendatangi rumah jabatan wakil gubernur NTT,  Benny Litelnoni, Selasa (16/1/2018) malam untuk memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Beni Litelnony (Harmoni) pada Pemilu Gubernur (Pilgub) 2018 ini.
“Kami datang untuk menyatakan dukungan 100 persen kepada paket Harmoni,” kata Raja Liurai Dominkus saat menyambangi bakal calon Wagub NTT, Beni Litelnony di rumah jabatan Wakil Gubernur NTT, Selasa, 16 Januari 2018 malam.

Raja Liruai datang bersama 20-an warga Malaka serta Raja Haitimu, Andreas Nai Nura Loro Haitimu.

Dia menyatakan dukungan ini diberikan, karena Beni Litelnony sudah berpengalaman di pemerintah sebagai wakil gubernur NTT. “Kalau sudah ada yang di dalam. Kenapa harus harus pilih yang di luar,” katanya.

Dia berjanji akan ajak warga Malaka untuk mendukung paket Harmoni pada Pemilu Gubernur NTT. “Nanti kembali kami sampaikan ke raja yang lain untuk dukung Harmoni,” katanya.

Sementara  Beni Litelnony mengatakan akan bersama Bacagub Beni K Harman akan mengunjungi sonaf di Malaka. “Kita akan pertemuan berikut di sonaf, Malaka,”  untuk bicarakan bersama,” ujarnya.

Beni juga meminta dukungan semua warga bagi paket Harmoni pada Pilgub NTT. “Kita satu hati agar kita menang, karena NTT adalah milik kita bersama,” ujarnya dengan oenuh keyakinan.  (raf)

Comment

Berita Terbaru