Home Daerah Pulang Kampung Laka Lena Disambut Bupati Ende

Pulang Kampung Laka Lena Disambut Bupati Ende

1359
0
SHARE

ENDE, Terasntt.com — Sebagai putra daerah yang memiliki kemapuan lebih untuk sebuah perubahan pasti medapat sambutan baik masyarakat. Melki Laka Lena putra Ende yang sukses dan malang melintang sebagai politikus hebat ini disambut hangat masyarakat dan Bupati Ende, Marsel Petu bersama ketua DPRD, Heri Wadhi ketika pulang kampung.

Selain kembali ke pangkuat leluhur, Laka Lena juga yang juga calon Gubernur NTT membawa misi pembangunan melalui sayembara ” Ayo Bangun NTT” yang diselenggarakan Yayasan Tunas Muda Indonesia (TMI).

Pada kesempatan itu, Marsel Petu yang juga kader Golkar, mengakui kemampuan dan kapabilitas seorang Melki Laka Lena dan iapun tak meragukan kalau serta yakin Laka Lena pantas diusung menjadi calon gubernur.

” Saya mengenal dengan sangat baik Melki Laka Lena, ia memiliki kemampuan dan kapabilitas yang tidak perlu diragukan tampin menjadi pemimpin NTT. Sebagai orang muda Pak Melki telah membuktikan kemampuan dan kapabilitasnya,” tegas Petu ketika membuka sayembara ” Ayo Bangun NTT” dan dialog terbuka di Aula Paroki St. Yoseph Freinademezt Mautapaga, Ende, Rabu (17/5/2017).

Bupati yang juga mantan ketua DPRD Ende ini memberika apresiasi kepada Melki Laka Lena yang mampu membuat gebrakan dengan sayembara guna menggali ide dan gagasan untuk membangun daerah.

Untuk itu ia mengajak semua pihak untuk membangun NTT mulai dari daerah dan menghilangkan sekat – sekat suku, wilayah dan agama.

Sementara Melki Laka Lena mengatakan, setiap manusia memiliki potensi dan kapabilitas diri masing – masing.

” Yang dibutuhkan adalah bersinergi dan bekerja sama untuk membangun NTT,” kata calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 ini.

Hadir pada kesempatan itu selain peserta lomba juga masyarakat. Hadir pula ketua DPRD Ende Heri Wadhi dan ketua Yayasan Unflor, Lori Gadi Djou serta undangan.(mas)

Berikan Komentar Anda.