oleh

PSG akan Proaktif untuk Dapatkan Di Maria

Paris, CNN Indonesia ‐‐ Petinggi Paris Saint-Germain membenarkan mereka tengah mengincar bintang Manchester United, Angel Di maria, yang mereka yakini ingin meninggalkan Old Trafford.

Pilihan Redaksi
Ingin Main di Real Madrid, Hebat Saja Tidak Cukup!
Mengenal Bakal Peran Schweinsteiger di Manchester United
Ronaldo Mulai Ditawarkan ke Paris Saint-Germain?
Sejak merapat ke klub Liga Primer Inggris itu dari Real Madrid, dengan biaya transfer sebesar 59,7 juta poundsterling, Di Maria kesulitan menunjukkan kemampuannya. Pemain berusia 27 tahun itu terus dikritik atas performanya yang dinilai tidak sepadan dengan uang yang dikeluarkan Setan Merah.

Namun ternyata buruknya penilaian suporter dan masyarakat pecinta sepak bola atas performa pemain asla Argentina itu, tak membuat PSG berubah pikiran. Bos PSG, laurent Blanc pun tetap menginginkan sang pemain.

Meski bersikeras dengan keinginannya, Blanc juga menyadari sepenuh hal itu sulit terwujud. Pasalnya, Man United dan Di Maria mengaku tak menginginkan sang pemain pergi.

“Kami punya target sendiri. Dan untuk meningkatkan kapabilitas tim, kami menginginkan pemain di klub besar dan tak mudah untuk digaet,” kata Blanc seperti dikutip dari The Express.

Di Maria, menurut Blanc, sangat hebat. Namun masalah utamanya, lanjut Blanc, adalah bahwa tak hanya PSG yang menginginkan Di Maria.

Blanc mengatakan, Man United beruntung bisa memperoleh Di Maria dengan uang itu. Dan PSG, Blanc menegaskan, PSG akan proaktif untuk mewujudkan keinginannya.

Komentar